PT AG Indonesia Luncurkan Aplikasi Altius People Foundation

Jakarta – PT AG Indonesia merilis produk terbarunya, yaitu aplikasi Altius People Foundation. Aplikasi ini adalah sebuah forum berkumpulnya stakeholder di bidang pengembangan SDM, pelaku dan penggiat UMKM, korporasi, asosiasi, komunitas yang fokus terhadap pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Suwardi, Presiden Komisaris AG Indonesia mengungkapkan, peluncuran aplikasi ini bertujuan untuk menciptakan sinergi antara pemerintah, industri, dan akademisi agar realisasi peningkatan kesejahteraan rakyat bisa dipercepat. Selain itu, aplikasi ini merupakan bentuk dukungan AG Indonesia terhadap pemulihan UMKM.

“Sudah saatnya UMKM bertransformasi digital untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas UMKM serta mendorong inklusivitas,” ujar Suwardi pada keterangan tertulisnya di Jakarta seperti dikutip Senin, 2 Agustus 2021.

Altius People Foundation sendiri adalah aplikasi berbasis cloud yang dapat membantu UMKM dalam merencanakan, mengelola, dan mengevaluasi proses bisnis SDM. UMKM diharapkan jadi lebih kompetitif, dapat bersaing dan lebih berkembang lagi di era pandemi melalui aplikasi ini.

Selain peluncuran aplikasi, AG Indonesia juga menggelar webinar yang diikuti peserta umum, pelaku UMKM dan pemerhati UMKM. Webinar ini diharapkan dapat membantu para pelaku UMKM mendapatkan motivasi dan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi serta mampu bangkit di tengah pandemi. (*).

AG Indonesia Luncurkan Aplikasi Altius People Foundation

How we can help your organization?

ONE GML

Subscribe our latest insight and event


CAREERSABOUT USCONTACT US

FOLLOW US

linkedin
fb
ig

© 2024 ONE GML Consulting